Friday, October 21, 2016

Book Review: Because You're Mine (Capital Theatre #2) - Lisa Kleypas

Because You're Mine (Capital Theatre, #2)
Judul: Because You're Mine (Capital Theatre #2)
Genre: Historical Romance
Pengarang: Lisa Kleypas
Tahun Terbit: 1997


"I don't care about your conscience. All I want is for you to kiss me again."

Lady Madeline Matthews would rather shame herself than sacrifice her freedom—which is why, to avoid a marriage to an aging, lecherous lord, she seeks out the company of Logan Scott. A torrid affair with the notorious womanizer would surely condemn her in the eyes of good society.

Though a legend in the bedchamber, Logan is, in truth, an intensely private man tormented by past betrayals. Now a forward little minx is disrupting his life with her vibrant charm and unspoiled beauty, a high-spirited enchantress completely at sea in London's sophisticated whirl. But when what begins with a kiss threatens to blossom into something more rapturous and real, will Logan and Madeline have the courage to drop the masks they hide behind in the name of love?


Madeline Matthews: Gadis belia berusia 18 tahun yang akan segera dijodohkan sama pria tua, dan dia jelas aja nggak mau dan cari cara supaya bisa bebas. Madeline adalah tipe heroine yang strong, aku suka Madeline! Lucu aja waktu dia bawa-bawa sapu saat kerja di Capital Theatre dan berbaur sama teman-temannya. Madeline juga termasuk heroine yang beruntung karena dicintai oleh seorang hero seperti Logan, hihi!

Logan Scott: Aktor tampan berusia 30 tahun di Capital Theatre yang penuh kejutan. Kejutan disini maksudnya nanti dibahas di pertengahan sampai ending, bahwa ternyata masa lalunya cukup mengejutkan :D Selain itu, Logan punya trauma masa lalu sama masalah percintaannya. Sebenarnya aku kurang suka sama tokoh hero yang punya trauma masa lalu dalam hal cinta gitu, tapi ternyata di buku ini nggak begitu mengganggu! Karena kelihatan banget Logan begitu sayang dan perhatiannya sama Madeline. Beruntungnya Madeline!


Ceritanya tentang Madeline, putri bungsu dari tiga bersaudara yang udah dijodohin sama pria tua yang mirip kodok (digambarinnya gitu di buku ini, asli ngakak). Karena ingin bebas, Madeline berencana untuk 'mencemari' dirinya supaya reputasinya buruk terus dia nggak jadi nikah. Caranya? Cari seorang pria yang bisa mencemarinya, dan Madeline merasa pria yang ada di poster yang dibawa teman sekolahnya adalah pria yang tepat. Siapa pria itu? Jeng jeng jeng.. dia adalah Logan Scott, seorang pemain teater dari Capital Theatre. 

Apakah konflik selesai sampai situ aja, Madeline ketemu Logan, berhasil menjalankan misinya, terus happily ever after? Wah jangan mikir gitu dulu, karena di cerita ini konfliknya makin lama makin ribet. Nggak nyangka ada konflik yang berujung ke sini, ke situ, ke keluarga Logan, kemana-mana. Tapi, seru! 

Untuk adegan bed scene sendiri cukup 'hot' dan aku suka banget sama pembawaan Logan yang perhatian banget sama Madeline. Padahal istilahnya ya, Madeline kayak udah nipu Logan gitu tapi Logan tetap sayang dengan caranya sendiri sama Madeline. Karakter Madeline sendiri menurut aku cukup kuat untuk heroine, karena dia punya pendirian sendiri dan meski merasa bersalah kayak udah nipu Logan, tapi Madeline tetap menunjukkan rasa sayangnya jelas-jelas sama Logan.. uwow... :D


Overall aku suka sama buku Lisa Kleypas satu ini. Aku ingat bacanya itu subuh-subuh, aku ketagihan banget sampai terus-terusan baca. Oh ya, kalau nggak salah buku ini juga buku pertama yang aku baca sampai habis tanpa ngelihat-lihat halaman selanjutnya loh, hehe, saking aku menikmatinya :) Jadi, 4 bintang aku beri buat kisah cinta antara Logan dan Maddy ini :)

No comments:

Post a Comment